Support System Marketing Online

January 29, 2009

Mana Yang Harus Ku Pilih....???

Setiap lewat perempat jalan atau di sekitar lampu-lampu pengatur lalu-lintas, di tiang-tiang listrik dan telepon. Hampir semuanya terpasang di foto-foto calon "WAKIL RAKYAT" (maaf ya saya kasih tanda kutip, karena saya masih bingung rakyat yang diwakili yang mana ya......? )yang minta dipilih pada PEMILU 9 April 09 nanti .. (bener ga ya tanggal segitu...?)

Kalau dipikir-pikir, saya jadi ga ngerti... koq bisa dengan nomor urut yang mereka kasih dan foto mereka pasang dan mungkin hasil rekayasa biar kelihatan sedikit sempurna... bisa mewakil i rakyat..? seberapa banyak rakyat kenal mereka di daerah pemilihannya kita juga ga tau..? wah tambah bingung nih...? saran dong...?

Yang jelas sudah kelihatan sekarang, yang mereka hasilkan untuk rakyak disekitarnya :

Pertama, mereka berhasil membuat kita bingung dan bertanya-tanya benar tidak mereka mewakili kita semua..? benear tidak apa yang mereka tulis di sepanduk-sepanduk itu dengan kenyataannya nanti..., sepertinya kita udah bosan dengan bualan-bualan itu..?(jangan marah doooong Kata ku....)

Kedua, sudah kelihatan kesemeratutan di temapt-tempat itu. pemandangan yang carut-marut dan tidak indah di mata.

Ketiga
, tambahin aja deh sama yang lain...

Tapi mungkin ada juga baiknya ya buat PEMKOT, dapat pajak penghasil dari pemasangan spanduk-spanduk dan poster-poster Caleg tersebut... (kira-kira bayar pajak ga ya....? saya ga ngerti yang begituan, kalo bayar lumayan buat pemerintah kota... :D)

Yang jelas bisa membuka lapangan kerja, walau hanya sementara... hee kok bisa...? Iya kan... !!! perusahaan percetakan dan sablon jadi tambah banjir order dong.., tukang kaos juga..., sama team sukses..heee.. yang terakhir ada gajinya ga ya...?

Waduh kalu mau diterusin masih panjang ini cerita, tapi cukup ah... nanti yang lain bisa kehabisan bahan he...

Udah dulu ya...


Salam
Kata Ku



No comments:

Post a Comment

Sindikasi news.okezone.com